Pemko Banjarmasin Tak Gelar Pasar Wadai, Mandiri Boleh?

Pasar Ramadan yang digelar secara mandiri oleh masyarakat di kawasan Taman Kamboja, Banjarmasin Tengah, Minggu (3/4/2022).

Banjarmasin, lenterabanua.com – Pemerintah Kota Banjarmasin, mengizinkan masyarakat menggelar pasar ramadan secara mandiri. Mengingat pemko bulan puasa kali ini tak melaksanakan pasar wadai seperti tradisi selama ini sebelum pandemi.

Bacaan Lainnya

“Dinas Pariwisata memang tidak melaksanakan Pasar Ramadan tahun ini, karena tidak dianggarkan pada tahun ini, tapi wali kota memberikan izin melaksanakan di masing-masing wilayah kecamatan,” kata Kepala Bidang Pariwisata Dinas Pariwisata Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Banjarmasin, Fitriyah, Minggu (3/4/2022) kemarin.

Ia menyebutkan, di Kecamatan Banjarmasin Tengah, letaknya di Taman Kamboja dan Arabian Food di Jalan Antasan Besar. Kemudian Banjarmasin Utara, Mawarung Baimbai berada di bawah jembatan Banua Anyar.

Selanjutnya di Banjarmasin Timur di Kampung Kuliner dan Warung Kuliner Baiman. Banjarmasin Barat di halaman kantor kecamatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *