Unik, Lomba Mancing Berhadiah Sapi

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – Unik dan kreatif yang dilakukan Martani Fishing Club (MFC) ini. Demi menarik minat pehobi mancing, gelar lomba dengan hadiah 2 ekor sapi.

Langkah mereka jitu. Nyaris seribu angler turut ambil bagian dalam lomba mancing di Desa Tri Martani, Sungai Loban, Kabupaten Tanah Bumbu, Minggu (29/5/2022).

Bacaan Lainnya

Lomba mancing bertajuk Mancing Sambil Halal Bihalal 2022 digelar di kolam buatan bekas rawa ditengah perkebunan sawit.

Sebanyak 927 peserta turut dalam lomba mancing ini,” tegas Ketua panitia pelaksana even mancing, Dwi Aprianto yang didampingi Bhabinkamtibmas Desa Tri Martani, Bripka Choirul Yamin.

Even ini juga disaksikan ribuan masyarakat berbagai kalangan. Dari usia tua, muda, pria dan wanita memadati tepian kolam buatan bekas rawa di tengah perkebunan sawit tersebut.

Tak tanggung-tanggung panitia pelaksana Martani Fishing Club memberikan, hadiah utama doorprise yaitu dua ekor sapi, kulkas, mesin cuci, sepeda tinjak dan hadiah menarik lainnya.

“Alhamdulillah hari ini MFC bisa melaksanakan even mancing yang diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai club mancing yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu dan Kabupaten Kotabaru,” katanya.

Selain itu pula kegiatan lomba ini tidak hanya sekedar memancing, namum panitia pelaksana juga memberikan santunan untuk belasan anak yatim atau piatu yang ada di Desa Tri Martani tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *