RAT Koperasi Kartika Batulicin 2022, Dandim: Untuk Kesejahteraan Prajurit

Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, MSi, MTr (Han pimpin RAT Koperasi Kartika Batulicin tahun di Makodim, Rabu (23/3/2022).

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – Letda Inf Suratmin terpilih sebagai Kepala Koperasi Kartika Batulicin periode tahun 2022. Ia terpilih melalui Rapat Anggota Tahunan (RAT), di Aula Makodim, Jalan Kodeco Km 4,5 Desa Sarigadung, Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu, Rabu (23/3/2022).

Bacaan Lainnya

Rapat itu juga sekaligus tutup buku tahun 2021. Selain itu pengurus baru juga sudah terpilih berdasarkan hasil rapat yang dilakukan seluruh anggota yang hadir dikegiatan tersebut.

RAT dipimpin langsung Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, MSi, MTr (Han). Dandim menyampaikan peran serta dari seluruh anggota koperasi sangat diperlukan untuk memajukan koperasi, baik dengan saran-saran yang bersifat membangun maupun hal-hal lainnya.

“Demi kemajuan koperasi kita ini, poin utamanya adalah untuk meningkatkan kesejahteraan anggota dan untuk meningkatkan perekonomian lainnya, kalau anggota kita sendiri tidak merasakan keuntungan-keuntungannya, mustahil untuk meningkatkan lainnya di luar,” ujar Dandim.

Menurutnya, koperasi akan mengalami kemajuan jika pengurus memiliki mental yang sehat. Sehingga tidak ada kemungkinan untuk bermain-main dengan anggaran anggaran simpanan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *