Komitmen Bangun Daerah, Politisi Gerindra Banjar Gabung Kadin

Kabupaten Banjar, Lenterabanua.com – Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Banjar, Manan Rifani memastikan bergabung dalam kepengurusan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) setempat lantaran tertarik untuk ikut berperan membangun Kota Serambi Mekkah dalam sektor dunia pengusaha.


“Wahnan (ketua Kadin Banjar) merupakan teman lama. Kami sudah saling kenal satu sama lain sejak lama. Saya yakin dibawah komandonya Kadin Banjar akan mampu sinergi dengan pemerintah daerah,” yakin anggota Komisi III DPRD Banjar periode 2014-2019 ini, dirumahnya Jalan Tanjung Rema Darat Martapura, Senin (27/9/2021).

Bacaan Lainnya


Lebih lagi, dikatakan dia, saat ini pengusaha yang bergabung di kepengurusan Kadin Banjar kepemimpinan Wahnan, merupakan pengusaha lokal potensial namun banyak sukses diluar daerah.


“Komitmen Kadin Banjar, ingin menciptakan dan mendorong pengusaha lokal untuk bisa berkembang. Jangan sampai, pengusaha lokal menjadi penonton dirumahnya sendiri,” kata dia.


Kedepan, sambung dia, Kadin Banjar benar-benar berjalan dengan tujuan kepentingan kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

“Tidak akan ada lagi anggapan bahwa Kadin Banjar hanya membawa misi kepentingan pribadi para pengurus,” sindir dia.


Diharapkan dia, pemerintah daerah memberikan kesempatan dan peluang bagi pengusaha lokal yang tergabung dengan Kadin Banjar agar pengusaha lokal bisa berkembang dirumah sendiri.


“Tetap tergantung pada pemerintah daerah, memberikan peluang atau tidak kepada pengusaha lokal,” tutup dia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *