Perhatikan Sambung Makmur, Bupati Banjar Maksimalkan Pelayanan Kesehatan dan Bedah Rumah Warga

Kabupaten Banjar, lenterabanua.com – Bupati Banjar, Saidi Mansyur melakukan peletakan batu pertama sebagai simbolis pembangunan gedung Unit Pelayanan Teknis (UPT) Puskemas Kecamatan Sambung Makmur, Selasa (14/7/2021).


Saidi berharap dengan dibangunnya gedung pelayanan kesehatan UPT Puskesmas Kecamatan Sambung Makmur, turut disusul dengan meningkatnya pelayanan kesehatan bagi warga setempat.


“Peningkatan pelayanan kesehatan bagi warga merupakan salah satu komitmen kami di periode pemerintahan Saidi Mansyur-Said Idrus Al Habsyi. Kami berupaya tidak ada lagi warga yang tidak terlayani secara maksimal saat berobat,” terang Saidi.


Dipastikan dia, akan terus menggenjot pembangunan disemua sektoral secara merata di Kabupaten Banjar agar masyarakat menikmati manfaat sebesar-besarnya.


“Bukan hanya pelayanan kesehatan, melainkan infrastruktur penunjang ekonomi masyarakat juga akan kita genjot pembangunannya secara maksimal,” janji dia.


Bersamaan, Saidi Mansyur juga menyerahkan bantuan stimulan rehabilitasi rumah tidak layak huni (rutilahu) program dari Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperkim) Pemkab Banjar bagi sembilan kepala keluarga.

“Dan juga kita bedah empat rumah warga Desa Madurejo yang tidak layak huni untuk direhabilitasi,” tutup dia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *