Warga Simpang Empat Geger, Sesosok Mayat Ditemukan di Pelabuhan Samudera

Ft: Humas Polsek Simpang Empat

Tanah Bumbu, lenterabanua.com– Sesosok mayat pria bertato ditemukan tergeletak dilantai sebuah penginapan di Kawasan Pelabuhan Samudera Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu.
Sontak penemuan ini membuat warga Desa Sejahtera Kecamatan Simpang Empat geger.

Bacaan Lainnya

Mayat pertama kali ditemukan Rabu (2/2/2022) siang pukul 13.30 Wita. Diketahui identitasnya Herisdianto (39), warga Jalan KI Hajar Dewantara, RT 18 Desa Lolu, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi Provinsi Sulawesi Selatan.

Kapolsek Simpang Empat Polres Tanah Bumbu AKP Tony Haryono Melalui Kanit Reskrim Polsek Simpang Empat Aiptu Mihrab kepada lenterabanua.com, membenarkan penemuan mayat seorang pria asal sulawesi tersebut, Jumat (4/2/2022).

“Penemuan mayat tersebut berasal dari warga sekitar yang mengetahui ada seorang p/ria tidur dipenginapan tidak bergerak,” jelas Aiptu Mihrab.

Polsek Simpang Empat mendapatkan laporan masyarakat langsung mengecek kepenginapan tersebut. Dan hasil pemeriksaan pria tersebut sudah tidak bernyawa lagi.

Berdasarkan keterangan pemilik penginapan pria tersebut sudah menginap selama dua hari menunggu kedatangan kapal menuju sulawesi selatan dan berasal dari kalimantan tengah diantar seorang temannya.

Diperkirakan mayat tersebut sudah tidak bernyawa sekitar dua jam setelah ditemukan. Disekitar mayat ditemukan pampers yang sudah penuh dengan kotoran.

Kuat dugaan pria tersebut memang sakit dari Kalimantan Tengah dan hendak pulang ke Sulawesi menggunakan kapal yang sandar di Pelabuhan Samudera.

Saat ini jenazah sudah dibawa kerumah sakit untuk dilakukan autopsi sambil menunggu pihak keluarga datang menjemput.

Pria tersebut diketahui tidak memiliki handphone sehingga petugas kesusahan untuk menghubungi pihak keluarga.

Ciri-ciri pria tersebut memiliki tato dibagian kaki kanan, punggung, dan perut.

Aiptu mihrab pun menambahkan apabila ada pihak keluarga yang mengetahui khabar ini agar segera menghubungi kepolisian terdekat untuk berkoordinasi dengan polsek simpang empat polres tanah bumbu

Apabila selama 3 hari tidak ada keluarga yg mengambil atau mengubungi maka pihak kepolisian polsek simpang empat akan berkoordinasikan dengan Dinas Sosial untuk melakukan pemulasaran mayat pria tersebut secara layak,” tutupnya. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *