Wakil Rakyat Pertama, MYH Kunjungi Desa di Kelumpang Selatan

  • Anggota Komisi II DPRD Kalsel, M Yani Helmi saat menyerahkan bantuan masker dan hand sanitaizer kepada Sekcam Kelumpang Selatan, Akhmad Mawardi.

Kotabaru, lenterabanua.com – Anggota Komisi II DPRD Kalsel, Muhammad Yani Helmi menjadi wakil rakyat satu-satunya dan yang pertama mengunjungi sejumlah desa, di Kecamatan Kelumpang Selatan, Kabupaten Kotabaru.

Sekretaris Camat Kelumpang Selatan, Akhmad Mawardi, mengapresiasi kunjungan yang dilakukan legislator yang akrab disapa Paman Yani ini Sehingga warga, dan aparat kecamatan menyambutnya antusias. Karena, kehadirannya sangat ditunggu-tunggu.

Bacaan Lainnya

“Keinginan kami akhirnya tercapai juga dan dapat bertatap muka langsung dan sebenarnya sudah lama menunggu kedatangan dari Paman Yani,” ujarnya, Senin (25/10/2021).

Akhmad Mawardi menyambut kedatangan Wakil Rakyat ini saat pelaksanaan reses, yang di gelar di ruang pertemuan Kecamatan Kelumpang Selatan, Kotabaru, belum lama tadi.

Sekcam tak lupa menyampaikan terima kasih atas pendistribusian vaksin di daerahnya tersebut untuk 1.000 orang. Bahkan mendapat tambahan sebanyak 500 dari Dinas Kesehatan Kotabaru.

Kendati melampaui target, bantuan yang diberikan cukup bermanfaat bagi warganya di seluruh kecamatannya menuju herd immunity.

  • Sekcam Kelumpang Selatan saat menyambut kedatangan M. Yani Helmi pada pelaksanaan reses di ruang pertemuan Kecamatan Kelumpang Selatan.

“Semoga silaturahmi terus berlanjut dan kami berharap meski pengawasannya ditingkat provinsi setidaknya beliau tetap bisa membina dan mengarahkan dengan berkunjung di Kecamatan Kelumpang Selatan, Kotabaru, bahkan paman Yani juga orang pertama dan satu-satunya yang datang ke tempat ini,” ucapnya.

Menyikapi itu, anggota Komisi II DPRD Kalsel, Muhammad Yani Helmi menyebut sudah sepantasnya daerah yang memenangkan dirinya mendapat perhatian khusus.

“Tentu kami sangat mengapresiasi. Terlebih, daerah ini juga merupakan dapil pemenangan saya dulu menjadi anggota DPRD Kalsel,” ungkap legislator yang akrab sering disapa Paman Yani ini.

Meski begitu, ia menambahkan, jika dapilnya yang lain pun diluar Kecamatan Kelumpang Selatan, Kabupaten Kotabaru, juga akan tetap mendapat apresiasi penuh. Namun, dilakukan secara bertahap.

“Sabar dulu kan, nanti akan ada jadwalnya untuk didatangi. Tunggu saja, kecamatan mana saja nanti akan saya sambangi lagi,” pungkasnya. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *