Resmi Menjabat, Bupati Tanbu Zairullah Azhar Gelar Syukuran di Istana Anak Yatim

  • Bagikan

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – Setelah resmi menjabat sebagai bupati dan wakil bupati Tanah Bumbu, periode 2021-2024, Zairullah Azhar dan Muhammad Rusli, menggelar syukuran. Kegiatan berlangsung usai keduanya dilantik Pj Gubernur Kalimantan Selatan, di Banjarmasin.

Kegiatan Syukuran dipusatkan di Istana Anak Yatim di Jalan Batu Benawa, desa Bersujud, kecamatan Simpang Empat, Tanah Bumbu.

Sejumlah undangan dan pejabat berdatangan dan setiap yang masuk, diperiksa suhu tubuhnya dengan thermogun dan menggunakan handsanitizer yang dipimpin langsung Kepala Dinas Kesehatan Tanbu, H Setia Budi.

Dalam acara syukuran tersebut bupati dan wakil bupati menerima ucapan selamat dari masyarakat dan forkopimda Tanah Bumbu.

Seperti diketahui Istana Anak Yatim dari dulu hingga saat ini menjadi tempat tinggal Bupati Tanah Bumbu bersama isteri tercintanya Wahyu Windarti Zairullah.

Para undangan yang datang dari berbagai elemen masyarakat ke istana, langsung dipersilakan makan di tempat yang sudah disediakan.

”Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang berhadir pada acara syukuran ini,” ucap Zairullah Azhar.

Setelah ini, untuk pertama kalinya, besok Senin dirinya akan berkantor sebagai Bupati Tanbu dan Wakil Bupati, Muhammad Rusli.

Dalam mengemban tugas Bupati, Zairullah Azhar akan melaksanakan program sesuai visi misinya, dan merealisasikan yang disampaikan saat kampanye.

“Ada beberapa program strategis yang akan kami lakukan. Mulai senin kita akan bahas bersama dengan jajarannya untuk menjalankan program prioritas itu,” katanya.

Selain itu, di desa ini ada 4 prgram yang dilakukan yakni pengembangan SDM, Ekonomi, Infrastruktur dan Penguatan Pemerintahan.

Penulis Mustika Dwi

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *