Penilaian Adipura Belum Jelas, Tanbu Bertekad Pertahankan Gelar

  • Bagikan

Batulicin, lenterabanua.com – Kabupaten Tanah Bumbu bertekad mempertahankan gelar peraih Adipura di Bumi Bersujud. Salah satu upayanya dengan terus melakukan persiapan demi persiapan.

Namun sayangnya, pelaksanaan penilaian Adipura, nampaknya belum diketahui kapan akan terlaksana. Karena hingga saat ini Tim penilaian provinsi terkait pelaksanaan penilaian adipura, belum ada kabar, hingga Rabu (24/3/2021).

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) kabupaten Tanah Bumbu, Rahmat Prapto Udoyo, mengakui kabar tersebut belum ada kejelasan.

“Sampai hari ini belum ada kabar pelaksanan penilaian Adipura. Meski tidak ada, kami tetap mempersiapkan semuanya meski tak ada penilaian,” sebutnya.

Kendati demikian, dia juga menyayangkan bila penilaian tersebut tidak dilaksanakan. Bila tahun ini juga tak dilaksanakan, maka sudah dua tahun berturut tak di dilaksanakan.

“Pastinya, kami tidak tahu apakah memang tetap dilaksanakan atau ditiadakan. Karena saat ini tidak ada informasi lagi terkait itu. Kami menunggu kabar juga,” tandasnya.

Penulis Alhakim

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *