Zairullah Pimpin Apel Hari Pertama Kerja

  • Bagikan

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – Mengawali kerja hari pertamanya, bupati Tanah Bumbu baru periode 2021-2024, Zairullah Azhar memimpin apel gabungan SKPD dilingkup Pemkab Tanbu, Senin (1/3/2021) di halaman Kantor Bupati di Gunung Tinggi.

Dalam amanatnya, Zairullah mengajak semua pejabat yang hadir dalam apel itu, untuk saling mengintrospeksi diri tentang tanggungjawab dalam memimpin.

“Kenapa Allah memberi kita sebuah amanah, karena kita adalah orang yang terpilih dan Isya Allah kita akan digolongkan orang yang akan memberi manfaat,” katanya.

Ia optimis, semua ASN dilingkup pemkab Tanah Bumbu sudah memahami tahapan lanjutan dari sebuah proses pemerintahan di Bumi Bersujud ini sejak didirikan 2003 lalu.

“Dengan susah payah, dengan mengorbankan tenaga dan pikiran yang sama, kemudian Tanah Bumbu hari ini menjadi tempat untuk kita melaksanakan amanah,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu dia pun mengungkapkan menurut sebuah kajian penelitian, kesuksesan seseorang apapun yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya bukan karena kecerdasan kepintaran, tapi karena adanya kedisiplinan.

“Dengan disiplin diatas 90%, membuat orang sukses apapun yang menjadi cita-cita dan harapannya, apakah dia seorang mahasiswa, seorang pekerja, seorang pengusaha,” tambahnya.

Maka, lanjutnya, orang yang disiplin dalam bahasa agama istiqomah. Menurut kajian lain disebutkan istiqomah lebih dahsyat dari seribu Karomah.

“Untuk karomah orang butuh beribadah 300 tahun tidak pernah putus, tapi orang yang Istiqomah mendapatkan lebih daripada seribu karomah,” pungkasnya.

Penulis Mustika Dwi

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *