Peninjauan Vaksinasi Covid-19 Serentak Bersama Kapolri, Rahmat Turut Hadir

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – Asisten II Setdakab Tanah Bumbu, Rahmat Prapto Udoyo turut melakukan peninjauan vaksinasi presisi yang dihelat Jajaran Polres Tanah Bumbu, belum lama tadi.

Bacaan Lainnya

Serbuan vaksinasi dihelat di desa Gunung Antasari kelurahan Tungkaran Pangeran, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu.

Kegiatan dirangkai dengan Video Comprence (Vidcon) dengan Kapolri terkait pelaksanaan vaksinasi Covid-19 serentak di seluruh Polres dan Polda se Indonesia.

Vaksinasi serentak ini lakukan untuk umum yakni lansia,anak anak umur 6 hingga 11 tahun dan aparat Polri dengan jumlah target sebanyak 2300 orang.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo, SIK mengatakan, Kapolri melakukan peninjauan kegiatan vaksinasi Covid 19 serentak di Gedung Susu Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan (Kal-sel) sekaligus menggelar video confrence serentak untuk seluruh Polres dan Polda se Indonesia.

“Kegiatan Vaksinasi Covid 19 serentak hari ini kita laksanakan didesa Gunung Antasari Kelurahan Tungkaran Pangeran Kecamatan Simpang Empat untuk umum yakni lansia, anak anak dan aparat Polri sebanyak 2300 orang,” ujarnya.

Turut hadir Kapolres, Dandim 1022/TNB, Anggota DPRD dan Kepala Dinas Kesehatan Tanah Bumbu. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *