Kepala Kanwil DJKN Kalselteng Audiensi Bersama Kapolda Kalsel

Banjarmasin, lenterabanua.com – Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs Rikwanto, SH, MHum, didampingi Karo Rena dan Karo Log Polda Kalsel menerima audiensi Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kalselteng Ferdinan Lengkong, di ruang kerja Kapolda Kalsel, Selasa (16/11/2021).

Kehadirannya didampingi Kepala KPKNL Banjarmasin Sugeng Hari Jadi, Kanwil DJKN Kalselteng Antonius Iwan S dan KPKNL Banjarmasin Purwito. Tujuannya untuk bersilaturahmi.

Bacaan Lainnya

“Tujuannya agar saling mengenal dan mempererat hubungan, antara Kanwil DJKN Kalselteng dengan Polda Kalsel,” ucap Ferdinan Lengkong.

Dalam audiensi tersebut, Ferdinan Lengkong juga menyampaikan apresiasi atas kerjasama Polda Kalsel selama ini dalam mendukung penertiban BMN (Barang Milik Negara).

Kapolda Irjen Pol Drs Rikwanto, SH, MHum mengatakan, Polda Kalsel dan DJKN perlu bersinergi dalam hal pengelolaan kekayaan negara, pengurusan piutang, penilaian, dan lelang. Hal ini dimaksudkan agar bisa sama-sama membantu negara menjaga asetnya.

Kapolda berharap, Kanwil DJKN Kalselteng dapat membantu dalam hal pembenahan aset Pemerintah khususnya Provinsi Kalimantan Selatan.

“Polda Kalimantan Selatan beserta jajaran selalu siap untuk mendukung kegiatan DJKN, untuk sama-sama menjaga aset Pemerintah,” pungkas Kapolda. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *