Danrem 101/Antasari Lantik Danyonif 621/Manuntung Baru

Barabai, lenterabanua.com – Komandan Korem 101/Antasari, Brigjen TNI Firmansyah lantik pejabat baru Komandan Batalyon Infanteri Yonif 621/Manuntung di Mayonif 621/Manuntung, Barabai. Senin (01/11/2021).

Letkol Inf Yoga Yastinanda yang saat ini menjabat sebagai Dandodiklatpur Rindam XVIII/Kasuari, menyerahkan tongkat estafet kepemimpinan Danyonif 621/Manuntung kepada Letkol Inf Deny Adhiani Amir.

Bacaan Lainnya

Prosesi disaksikan Danrem 101/Antasari bersama seluruh pejabat Korem 101/Antasari dan Persit KCK Koorcabrem 101 PD VI/Mulawarman.

“Kami menyampaikan permohonan maaf dan terima kasih atas kerjasama selama dinas di Yonif 621/Manuntung dan mohon doa untuk tugas dinas selanjutnya,” ucap Yoga Yastinanda didampingi istri.

Sementara Danrem 101/Antasari, Brigjen TNI Firmansyah menyampaikan terimakasih kepada pejabat lama Danyonif 621/Manuntung. Sedangkan kepada pejabat baru, ia menyambut dengan hangat.

“Selamat datang dan selamat bertugas di jajaran Korem 101/Antasari. Yonif 621/ Manuntung merupakan bagian dari masyarakat, yang keberadaannya tidak terlepas dari dinamika pada kehidupan masyarakat sekitarnya,” ucap Danrem.

Karena itu, komandan satuan dituntut mampu menanamkan pada diri setiap prajurit, akan arti pentingnya menciptakan kemanunggalan TNI-Rakyat.

“Dengan tidak meninggalkan jati dirinya sebagai tentara rakyat, tentara pejuang, tentara nasional dan tentara professional,” lanjutnya.

Ia optimis, dengan berbekal pengalaman tugas sebelumnya, akan mampu memimpin Batalyon Infanteri 621/ Manuntung.

“Melanjutkan dan meningkatkan berbagai macam keberhasilan yang telah dicapai selama ini,” tandasnya..

Letkol Inf Deny Adhiani Amir mengatakan dalam pelaksanaan tugas kami sebagai Danyonif 621/Manuntung, ia berharap berharap melaksanakan tugas dan perintah yang diberikan secara baik dan bertanggung jawab.

Kegiatan sendiri dilaksanakan secara terbatas, dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. *ril|penrem

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *