Kapolres Tanah Bumbu Pimpin Sertijab Kapolsek Angsana

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – Jabatan Kapolsek Angsana, Polres Tanah Bumbu, Kalsel diserahkan terimakan dari Iptu Jody Dharma S.Tr.K kepada Iptu Rahmad Ramadhani, SH di di halaman Mapolres, Rabu (16/2/2022).

Prosesi sertijab dipimpin Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo, SIK dan dihadiri perwira dan Bintara semua satuan dijajaran Polres setempat.

Bacaan Lainnya

Kapolres dalam amanatnya mengingatkan kepada Iptu Rahmad Ramadhani yang sebelumnya bertugas di Direktorat Kriminal Khusus Polda Kalsel itu untuk segera menyesuaikan diri melaksanakan tugas barunya sebagai Kapolsek Angsana.

“Kenali lingkup tempat tugas baru. Kenali tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan pahami adat istiadat serta karakteristik masyarakatnya,” pesan Kapolres didepan semua anak buahnya.

Kemudian, sambungnya, lanjutkan program yang sudah dirintis pendahulunya dengan meningkatkan kinerja sudah dicapai pejabat lama.

“Laksanakan secara arif bijaksana dan penuh inisiatif, kreatif, inovatif dan berdedikasi,” tegasnya.

Sementara bagi Iptu Jody Dharma yang dipromosikan sebagai Kasat Narkoba Polres Banjarbaru, AKBP Tri Hambodo berpesan agar tetap mengemban amanah dan tugas dengan penuh tanggung jawab tanpa pamrih.

“Selama bertugas di jajaran Polres Tanah Bumbu, Iptu Jody Dharma sudah banyak membantu organisasi dan pimpinan menyelenggarakan tugas fungsi sebagai Kapolsek Angsana. Kami ucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu Kapolres menyampaikan selamat mengemban tugas baru. “Semoga silaturahmi tetap dijaga dimana pun kita bertugas,” tukasnya.

Dikatakannya, Polres Tanah Bumbu tetap terbuka jika kedepan ada hal yang perlu dikoordinasikan demi kemajuan organisasi Polri.

Ditambahkan, mutasi dan promosi merupakan kegiatan biasa dan lumrah ditubuh Polri, dalam rangka meningkatkan kinerja.

Upacara sertijab yang disaksikan puluhan perwira dan bintara dijajaran Polres Tanah Bumbu tersebut dirangkai dengan kenal pamit jabatan Kapolsek Angsana bersama pengurus dan anggota Bhayangkari cabang setempat. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *