Gagal Perkosa Gadis Dibawah Umur, Pria Bejat Pukul Kepala Korban Hingga Kritis

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – Seorang pria bejat asal Binuang, Kabupaten Tapin, Kalsel berinisial NF (30), tega membuat gadis berusia 5 tahun asal Desa Gunung Besar, Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu, Kalsel dirawat kritis di RS Marina Permata.

Pasalnya kepala korban dipukul sebanyak 4 kali oleh pelaku NF saat berusaha memperkosa dibawah Jembatan Sungai Kacil, Desa Gunung Besar, Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu, Jumat (21/1/2022) sore pukul 15.30 Wita

Bacaan Lainnya

Perbuatan sadis dan bejat pelaku diduga dipengaruhi zat yang terkandung dalam lem fox yang diisapnya saat BAB di sungai tersebut. Disaat bersamaan pelaku melihat korban sedang mandi bersama temannya, sehingga membuat pelaku nafsu birahi.

Beruntung aksi percobaan pemerkosaan tersebut sempat digagalkan warga, namun korban sudah dalam keadaan kritis akibat benturan benda keras di kepala korban.

Peristiwa tersebut dibenarkan Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo SIK Melalui Kasi Humas Polres Tanah Bumbu AKP H I Made Rasa yang didampingi Kasat Reskrim Polres Tanah Bumbu AKP Wahyudi Erfan, Jumat (21/1/2022) petang

“Penangkapan pelaku terkait percobaan pemerkosaan terhadap anak dibawah umur di bawah jembatan di Desa Gunung Besar, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu,” jelasnya.

Disebutkannya dari keterangan pelaku, tindak pidana berawal ketika pelaku usai mengantar mertuanya ke Desa Gunung Besar kebelet BAB. Lantas buang air di sungai, sembari mengisap lem fox

“Namun tak jauh dari tempat pelaku terlihat korban bersama temannya sedang mandi. Pandangan ini membuat pelaku muncul nafsu,” bebernya.

Spontan pelaku langsung menghampiri dan menyeret korban ke bawah jembatan yang dangkal tak berair. Ditempat itu pelaku langsung melucuti pakaian korban namun karena berontak pelaku langsung memukul kepala mangsanya dengan batu kali sebanyak 4 kali.

“Korban pingsan akibat benturan keras di kepalanya. Kesempatan itu dimanfaatkan pelaku untuk memuluskan niat bejatnya,” lanjutnya.

TKP percobaan perkosaan gadis dibawah umur.

Namun saat pelaku membawa korban, teman korban berhasil lari dan melaporkan kejadian yang disaksikannya kepada warga setempat.

Tiba-tiba nafsu pelaku timbul melihat anak-anak yang sedang mandi di sungai tersebut, pelaku menarik korban dan membawa ketempat yang tidak berair untuk melakukan aksi bejatnya.

Pelaku melepaskan semua pakaiannya dan melucuti pakaian korban, namun korban melawan sehingga pelaku memukulkan batu besar ke kepala korban sebanyak empat kali.

Setelah dipukul korban dalam keadaan tidak sadar lagi, disaat akan melakukan aksinya, teman korban langsung lari dan meminta tolong warga sekitar.

“Pelaku juga sudah tanpa busana saat akan beraksi melakukan percobaan perkosaan,” paparnya.

Beruntung warga cepat berdatangan dan menggagalkan aksi percobaan pemerkosaan tersebut. Pelaku sempat berusaha melarikan diri namun ditangkap warga dan dibawa ke kantor desa setempat. Selanjutnya dijemput petugas Polres.

Kini pelaku sudah berada di balik jeruji besi rumah tahanan polres tanah bumbu guna dimintai keterangan lebih lanjut.

Adapaun barang bukti yang diamankan berupa pakaian dalam milik korban, baju korban yang penuh dengan darah, celana korban, baju pelaku, dan satu buah motor roda milik pelaku.

Pelaku saat ini diamankan diruang penyidik Satreskrim Polres Tanah Bumbu untuk penyidikan lebih lanjut. Ia terancam dijerat Pasal 82 UU Nomor 35 Tahun 2014 Tentang Perlindungan Anak dengan ancaman kurungan 9 tahun penjara.

Barang bukti yang turut diamankan berupa pakaian dalam milik korban, baju korban yang penuh noda darah, celana korban, baju pelaku, dan satu unit motor roda 2 milik pelaku.

Terpisah, saat ini kondisi korban belum sadarkan diri dan mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Marina Permata Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *