Bungkam Satlantas, Polairud Tanbu Juara Tarik Tambang

Tanah Bumbu, lenterabanua.comBungkam Satlantas, Polairud Tanbu Juara Tarik Tambang

RANGKAIAN HUT Bhayangkara ke-76 diperingati secara meriah Jajaran Polres Tanah Bumbu. Diantara beragam lomba yang sengaja digelar untuk mempererat tali persaudaraan dan kekeluargaan anggota Bhayangkara Bumi Bersujud.

Bacaan Lainnya

Salah satu lomba yang paling menarik dan mendapatkan perhatian adalah tarik tambang beregu. Pesertanya unit dan satuan serta PJU yang ada dilingkungan Polres.

Sejak awal babak penyisihan hingga partai final, lomba ini menyedot perhatian anggota polisi, pengurus Bhayangkari serta keluarga besarnya.

Partai perempat final menjadi tontonan paling menarik. Pasalnya, pertarungan tim Kapolres AKBP Tri Hambodo SIK versus Kasat Lantas AKP Guntur tampak seru. Mengingat partai ini menjadi adu gengsi untuk memperebutkan tiket ke semifinal.

Melalui ‘adu otot’ dan strategi serta kekompakan kedua tim saling berusaha mengalahkan. Namun keberuntungan menaungi Kasat Lantas yang akhirnya menang atas Kapolres dengan skor 2-1.

Nasib baik terus menaungi Tim Kasat Lantas, karena di semifinal kembali mampu melumpuhkan perjuangan lawannya, Tim Polsek Karang Bintang. Sehingga lolos ke partai final.

Di grup lain, keperkasaan Tim Polairud Tanbu juga tak terbendung. Semua lawannya satu persatu dipecundanginya, hingga akhirnya juga lolos ke final bertemu Tim Kasat Lantas.

Saat bertanding, perlombaan kedua tim ini juga tak kalah serunya. Karena keduanya saling mengalahkan di babak I dan II. Tiba dipartai puncak, Tim Kasat Lantas akhirnya mengakui keperkasaan Tim Polairud.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *