Momentum HANI, Awal Kiprah Yayasan Rehabilitasi Korban Narkoba

Tanah Bumbu, lenterbanua.comMomentum HANI, Awal Kiprah Yayasan Rehabilitasi Korban Narkoba

HARI Anti Narkoba Internasional (HANI) 2022, menjadi momentum Yayasan Rehabilitasi Korban Narkoba Kabupaten Tanah Bumbu untuk mengenalkan kiprahnya kepada masyarakat luas.

Bacaan Lainnya

Momentum itu diaplikasikan melakukan aksi simpatik membagikan plyer berisi imbauan 7 bahaya narkoba dan stiker anti narkoba kepada pengguna jalan di perempatan Simpang Empat, Tanah Bumbu, Minggu (26/6/2022).

Menurut Ketua Cabang Yayasan Rehabiliast Narkoba Tanah Bumbu, Hj Arbayah, masyarakat sangat antusias merespon aksi mereka.

“Alhamdulillah hari ini masyarakat sangat antusias, menerima Stiker dan Plyer yang kami bagikan, sekaligus sebagai perkenalan kami kepada masyarakat umum,” ujarnya.

Ia menyebutkan, aksi ini mampu menjadi wadah promosi terkait kehadiran mereka di Tanah Bumbu, karena telah ada lembaga kesejahteraan sosial penanganan rehabilitasi korban narkoba.

“Kami hadir di tanah bumbu sebagai bentuk keperdulian kami kepada masyarakat yang menjadi korban dari banyaknya peredaran narkoba di masyarakat,” imbuhnya.

Arbayah menjelaskan, jika ketahui bersama, Tanah Bumbu adalah pengguna terbanyak kedua penyalahgunaan narkoba di Kalimantan Selatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *