Silaturahmi TP PKK Se-Kalsel, Safriati Terharu

Banjarmasin, lenterabanua.com – Penjabat ketua TP PKK Provinsi Kalsel, Safriati Safrizal terharu dan.meneteskan air mata saat gelar ramah tamah bersama TP PKK Kabupaten/Kota Se Kalsel, Selasa (24/8/2021) malam di kediaman gubernur di Banjarmasin.

“Di Kalsel saya banyak belajar, banyak yang saya belum bisa gapai, saya belajar di sini, dan di sini juga saya bisa berinteraksi dengan masyarakat bahkan dari lapisan yang paling bawah,” ujar Safriati.

Bacaan Lainnya

Dalam silaturahmi itu turut dihadiri jajaran Gatriwara dan Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalsel itu, ia mengatakan, kegiata mengobrol santai ini bukan acara resmi. Ia bercerita banyak sekali pengalaman tak terlupakan selama di Kalsel.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas keramahan dan kerjasama yang luar biasa selama berada di Kalsel,” ucapnya.

Penjabat ketua TP PKK Provinsi Kalsel, Safriati Safrizal.

Secara bersamaan, Pj Gubernur Kalimantan Selatan, Safrizal ZA menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini sudah menyambut dirinya beserta keluarga dengan sangat baik.

“Saya mewakili keluarga besar saya, sangat berterimakasih atas semua hal yang luar biasa yang sudah diberikan dan disuguhkan kepada keluarga kami,”

Ia juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama menjabat sebagai Pj Gubernur dan Pj TP PKK Prov Kalsel ada yang kurang berkenan.

“Ini sebenarnya acara ibu-ibu, jadi saya tidak panjang lebar, hanya terimakasih yang saya sampaikan. Dan kelihatannya, lebih akrab ibu-ibunya dari bapak-bapaknya ya? sekali lagi saya ucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya,” lanjutnya.

Pj Gubernur Kalimantan Selatan, Safrizal ZA.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Banjarmasin, Siti Wasilah Ibnu Sina mengatakan, dengan kedatangan Pj TP PKK Provinsi Kalsel yang energik seperti mendapatkan asupan energi.

“Mohon izin, saya diminta mewakili seluruh TP PKK Kabupaten/Kota se Kalsel, satu hal yang saya katakan dan tidak berlebihan, setiap kali kita bertemu dengan ibu Pj, adalah seperti mendapatkan asupan energi sehingga kita bisa menjalin kolaborasi dan sinergitas yang sangat kuat,” ujar Wasilah.

Wasilah juga berterima kasih karena sudah memberi masukan, pengalaman berharga serta dorongan dengan penuh semangat kepada semua TP PKK Kabupaten/Kota yang dikunjungi.

“Kami juga memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kekurangan kami selama ini,” sambungnya.

Ia juga berharap silaturahmi dan sinergitas ini akan terus terjaga walaupun istri Pj tidak bertugas sebagai Pj Ketua TP PKK Kalsel.

“Kami akan selalu menantikan kedatangan Ibu Safriati ke Kalsel dengan tangan terbuka,” tandasnya. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *