Silarutahmi Dandim Bersama Kades se Angsana

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – Koramil 1022-07/Angsana gelar safari ramadan di Banjarsari Kecamatan Angsana, Kabupaten Tanah Bumbu, Jumat (22/4/2022).

Kegiatan dihadiri Komandan Kodim 1022/Tanah Bumbu Letkol Cpn H. Rahmat Trianto, MSi, MTr (Han), didampingi Ketua Persit KCK Cabang XLIX Dim 1022, Dian Rahmat.

Bacaan Lainnya

Tujuan diadakannya safari ramadan ini adalah untuk menjalin silaturahmi antara Dandim dengan para anggota, ibu-ibu Persit serta seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Angsana.

Dirangkai dengan penyerahan tali asih kepada anak yatim (dari desa Banjarsari), Purnawirawan TNI dan para Kepala Desa. Kegiatan juga diisi tausiyah oleh Ustad Samsudin SPdi sebelum ditutup buka puasa bersama dan salat magrib berjamaah.

Dandim 1022/Tnb mengatakan, safari ramadan yang digelar merupakan sarana untuk menjalin silaturahmi jajaran Kodim dengan seluruh para Kepala Desa se-Kecamatan Angsana serta seluruh undangan yang hadir.

“Karena sesuai dengan awal saya berdinas di Kodim ini, saya berharap tidak ada jarak antara Dandim dengan seluruh keluarga besar Kodim 1022/Tnb,” ucap Dandim.

Menurutnya, jalinan silaturahmi yang sudah terjalin, diharapjan terus terjaga dan tidak berakhir samoai disini saja.

“Semoga kedepannya hubungan yah ada makin harmonis dan akrab, karena salah satu yang melancarkan rejeki adalah dengan cara menjaga dana memelihara silaturahmi,” pungkas Dandim. [hk]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *