Tokoh Masyarakat Akui Pembangunan di Negara Alami Kemunduran

Sejumlah tokoh masyarakat di 3 Kecamatan di Daha, Kebuoaten HSS ingin pembangunan merata di kampung halaman mereka.

Hulusungai Selatan, lenterabanua.com – Sejumlah tokoh masyarakat di 3 Kecamatan di Daha, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) pembangunan di wilayah mereka merata.

Bacaan Lainnya

Harapan itu mengemuja dalam Diskusi Lokakarya yang mengangkat tema tentang Akselerasi Pembangunan di Negara Daha, di Halaman Masjid Ath Thahiriyah Negara, (23/4/2022) kemarin.

Kegiatan yang dirangkai buka puasa bersama itu di inisiasi Ikatan Kerukunan Pelajar Mahasiswa Nagara (IKAPEMANA). Dihadiri sejumlah tokoh masyarakat Negara, Anggota DPRD, dan akademisi.

Diantaranya Wakil Ketua DPRD Kalimantan Selatan, M Syaripuddin, SE, MAP. Kemudian Prof Dr Ir Ismet Ahmad, MSc, Selaku Tokoh Masyarakat Negara, Prof HM Hadin Muhjad, MH, Akademisi ULM/Ketua Senat ULM.

Tampak pula Dr Syamsuri Yusuf, Akademisi dan Tokoh Masyarakat Negara, Ir H Ramlan, MA, Kepala BKKBN Kalimantan Selatan, dan Ketua Yayasan Kerukunan Warga Daha Nagara (YAKWADANA) Dr Ir H Rustam Effendi, MA, SC serta undangan terdiri dari Kepala Desa, Ketua BPD, Alim ulama, serta organisasi dan komunitas sosial.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *