Tim Mobile Kodim 1022/Tnb Kembali Vaksin Penumpang KMP Awu-awu

Tim mobile vaksinasi Kodim 1022/Tnb memberikan layanan vaksin kepada puluhan penumpang KMP Awu-awu di Pelabuhan ASDP Batulicin, Minggu (24/4/2022).

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – Tim Mobile Vaksinasi Kodim Tanah Bumbu bersama Nakes Puskesmas Batulicin kembali menggelar kegiatan di pelabuhan penyeberangan Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, Minggu (24/4/2022).

Bacaan Lainnya

Kegiatan memanfaatkan momentum jadwal kedatangan KMP Awu-awu sandar di Pelabuhan ASDP Batulicin. Tim menyasar para penumpang yang turun maupun calon penumpang yang hendak berangkat untuk divaksin.

Sebanyak 65 dosis vaksin disuntikkan kepada para penumpang, demi menjamin hak imunitas bagi masyarakat dalam beraktivitas. Mengingat dengan semakin banyaknya warga yang divaksin, diharapkan tingkat imunitas kelompok atau Herd Immunity akan semakin tinggi.

Pjs Pasi Ops Dim 1022/Tnb Kapten Inf Sahlan Nurdibyanto menegaskan, Tm Mobile Vaksinasi Kodim 1022/Tnb akan senantiasa melaksanakan tugasnya, demi tercapainya tujuan yakni warga yang terbebas dari Covid-19.

“Kami ucapan terimakasih banyak kepada tim nakes yang senantiasa mendukung sehingga kegiatan vaksinasi dapat terselenggara dengan lancar,” ucapnya.

Ia mengapresiasi dukungan dan peran serta masyarakat karena sangat diperlukan, karena tanpa kesadaran warga selalu saja ada alasan untuk menolak untuk divaksin, selain itu pola hidup tetap menerapkan Prokes Covid-19.

“Yakni senantiasa menggunakan Masker saat beraktivitas, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak aman, menghindari kerumunan dan membatasi aktivitas bila tidak perlu,” pungkas Sahlan. [hk]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *