Seorang Perempuan di Sungai Loban Tewas Gantung Diri

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – Seorang perempuan warga Desa Sebamban Baru Kecamatan Sungai Loban, Kabupaten Tanah Bumbu, membuat geger. Ia nekad gantung diri di sebuah rumah di Jalan Provonsi RT 2 Desa Sebamban Baru, hingga meninggal dunia.

Peristiwa gantung diri ini terjadi Minggu (16/1/2022) sekitar pukul 18.45 Wita. Korban diketahui, perempuan yang gantung diri berinisial NK (28), warga Desa Angsana RT 5 RW 1 Desa Angsana Kecamatan Angsana.

Bacaan Lainnya

Nk tergantung menggunakan seutas tali tambang warna biru mengenakan kemeja warna abu-abu, celana pendek warna hitam dan sarung motif kotak-kotak.

Saat dikonfirmasi, Senin (17/1/2022) Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo SIK melalui Kasi Humas AKP H I Made Rasa, membenarkan peristiwa tersebut.

Disebutkan Made, saat petugas tiba dilokasi pukul 19.00 Wita, pihak keluarga atau orangtua korban sudah berkumpul di rumah duka dan korban sudah di turunkan kakak kandung korban.

Terhimpun, korban tinggal di rumah hanya sendiri, dan saat pertama kali di temukan kakak kandungnya bernama Moris. Tergantung di ruang tengah, terikat di kuda-kuda rumah. Sedangkan untuk posisi kaki mayat dalam keadaan menyentuh lantai serta mayat tidak menggunakan pijakan.

“Keterangan dari pihak keluarga, korban belum kawin dan kemungkinan besar depresi akibat patah hati dengan kekasihnya,” ungkap Made.

Sempat dibawa ke Puskesmas Sebamban I Sungai Loban. Perkiraannya, saat ditemukan, korban belum lama meninggal dunia dan tak sampai 12 jam bahkan baru sekitar 2 jam.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan pihak korban juga tidak mau mengotopsi jenazah dan menandatangi menolak untuk autopsi,” tandasnya. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *