Geger, Penemuan Mayat Dalam Kontrakan di Desa Sejahtera

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – Warga RT 08 Desa Sejahtera, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu geger, Jumat (27/5/2022) pagi.

Pasalnya warga setempat menemukan H Asmuni (55) yang beberapa hari belakangan tak terlihat beraktivitas sudah tidak bernyawa lagi didalam kamar rumah kontrakannya.

Bacaan Lainnya

Almarhum merupakan seorang supir travel ditemukan saat tetangga tidak melihat beberapa hari. Sementara mobil travelnya terparkir di sekitar kontrakannya.

Menurut seorang saksi mata, Imul (42), warga sekitar mencoba mengetuk dan membuka pintu yang tidak terkunci di rumah kontrakan untuk mencari almarhum.

“Saat masuk kerumah bidakan tercium aroma tidak enak, dan mencoba memasuki kamar mendapati korban sudah tidak bernyawa lagi,” jelasnya.

Beberapa hari sebelum ditemukan tak bernyawa, korban masih tampak beraktivitas. “Biasa setiap pagi beliau ada duduk didepan rumah, biasa kalau beliau pergi keluar rumah digembok dan mobil travelnya tidak ada,” bebernya.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo, SIK, melalui Kasi Humas AKP H Iberahim Made Rasa saat dikonfirmasi mengatakan untuk detailnya masih belum mendapatkan laporan dari anggota.

Sementara pantauan dilapangan saat ini pihak kepolisian Unit Inafis Polres Tanah Bumbu dan Anggota Polsek Simpang Empat masih melakukan olah TKP dilapangan. [hk]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *