Safari Ramadan dr Zairullah Berakhir di Simpang Empat

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – Safari Ramadan 1443 H yang dilakoni Bupati Tanah Bumbu dr Zairullah Azhar akhirnya berakhir, di Desa Sejahtera, Kecamatan Simpang Empat, Sabtu (30/4/2022).

Dalam safari terakhir itu, dr Zairullah Azhar melaksanakan sejumlah rangkaian kegiatan. Diantaranya berbuka bersama (bukber), salat magrib berjamaah dan penyerahan santunan kepada anak yatim dan dhuafa di Masjid Darul Aman Desa Sejahtera.

Bacaan Lainnya

Tampak suka cita dan antusiasme masyarakat menyambut kehadiran Pengasuh Istana Anak Yatim Darul Azhar Tanah Bumbu didampingi sejumlah Kepala SKPD Pemkab.

Bupati mengatakan, memanfaatkan momen Ramadan yang penuh keberkahan sangat dianjurkan untuk menjalin silaturrahmi.

Sedangkan tarawih berjamaah terakhir dr Zairullah bersama warga di Masjid Arraudhah Wardhatul Arsyad Desa Persiapan Hidayah Barokah.

“Silaturrahmi ini akan terus berkelanjutan sebagai misi bersama dalam pembangunan daerah,” ucap dr Zairullah usai salat berjamaah.

Selain itu, ungkapnya, ia merasakan suasana kebersamaan dan kekeluargaan yang erat, sebagai hal penting dirasakan Ramadan kali ini.

“Ada rasa hangat, kumpul bersama melaksanakan buka bersama warga, ibadah bersama, dengan silaturrahmi ini membuat kita jadi terbuka hati,” tandasnya. [alh]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *