Penulis : Redaksi

Pengasuh Istana Anak Yatim Darul Azhar Batulicin Tanah Bumbu, dr Zairullah Azhar melepas ribuan bingkisan lebaran bagi anak yatim se Kalsel, Jumat (29/4/2022).

Banjarmasin, lenterabanua.com – Sebanyak 5000 bingkisan lebaran dibagikan kepada kepada anak yatim dan pengasuh anak yatim se-Kalimantan Selatan. Bingkisan itu hadiah dari Pengasuh Istana Anak Yatim Darul Azhar Batulicin Tanah Bumbu, dr Zairullah Azhar.

Zairullah yang menjabat sebagai Bupati Tanah Bumbu itu melepas ribuan bingkisan lebaran tersebut secara simbolis di Banjarmasin, Jum’at (29/4/2022) untuk didistribusikan ke daerah tujuan di pelosok Kalsel.

Menurut Abah Anak Yatim se-Kalsel, Zairullah Azhar, paket bingkisan lebaran tersebut merupakan bagian dari upaya bersama dalam melaksanakan perintah agama di bulan Ramadan.

Dimana bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh ampunan, bulan diijabahnya doa, bulan kasih sayang dan bulan penuh berkah.

“Dengan demikian, kami dengan seluruh pengurus lembaga pengasuh anak yatim piatu secara bersama-sama berbagi rezeki untuk anak yatim di Kalimantan Selatan,” sebut Zairullah.

Advertisements