Akhir Safari, Zairullah: Ada Rasa Hangat, Kumpul Bersama

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – Bupati Tanah Bumbu dr Zairullah Azhar bersama jajarannya melaksanakan safari ramadan terakhir di Kecamatan Simpang Empat, Sabtu (30/4/2022) kemarin.

Yakni berbuka bersama dengan warga Desa Sejahtera. Tampak mimik wajah warga saat sangat gembira menyambut kedatangan Bupati bersama rombongan di Masjid Darul Aman.

Bacaan Lainnya

Mereka gelar salat magrib berjamaah, usai berbuka bersama. Dilanjutkan Zairullah memberikan santunan kepada Anak Yatim maupun kaum dhuafa di desa tersebut.

Selesai kegiatan di lokasi itu, Bupati Zairullah bersama rombongan menjalankan Sholat Tarawih bersama warga Desa Persiapan Hidayah Barokah, tepatnya di Masjid Arraudhah Wardhatul Arsyad Jalan Lapangan 5 Oktober Kecamatan Simpang Empang Kabupaten Tanah Bumbu.

Kepala Desa Persiapan Hidayah Barokah turut mengucapkan syukur dan menyampaikan rasa terimakasih kepada rombongan yang hadir dalam Safari Ramadhan untuk mempererat jalinan silaturrahmi dengan warga setempat.

Adapun di sisi lain, Camat Simpang Empat, Supiani juga turut menyampaikan, pertemuan silaturrahmi bersama Bupati dan rombongan dilakukan demi menjalin kekompakaan dan sinergitas dalam pelaksanaan kegiatan Kabupaten Tanah Bumbu.

“Malam ini semoga Allah berikan berkah dan rahmatnya untuk kita, amin,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *