Safari Ramadan di Sei Loban, Bupati Ajak Ayomi Anak Yatim

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – Bupati Tanah Bumbu dr Zairullah Azhar ajak aparatur desa, kecamatan hingga kabupaten untuk mengayomi anak yatim. Terlebih disaat bulan ramadan.

Ajakan itu diungkapkan dr Zairulllah di Mesjid Al Muhajirin Desa Sungai Loban, Kecamatan Sungai Loban dalam rangkaian safari ramadan hari ke 12, Kamis (14/4/2022).

Bacaan Lainnya

“Saya mengajak semua aparatur dari tingkat desa, kecamatan dan kabupaten untuk memuliakan anak yatim. Apalagi di ramadan ini, Insha Allah hidup kita berkah,” ajaknya.

Ia juga meminta kepada semua yang hadir di mesjid itu jika mengetahui ada anak yatim di sekitar tempat tinggalnya belum mendapatkan pendidikan bisa dititipkan ke Istana Darul Azhar Batu Benawa,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu, dr Zairullah juga menyantuni para anak yatim di Desa Sungai Loban. Saat penyerahan santunan tampak senyum gembira terlihat di wajah anak-anak.

Sesekali Pengasuh Istana Anak Yatim Darul Azhar ini berdialog mengajak mereka untuk masuk asrama di Istana Yatim Darul Azhar. Tawaran itu direspon sepertinya mereka setuju.

“Masih sekolah. Kelas berapa, ayo masuk asrama Istana Yatim ya,” ucap dr Zairullah mengajak berdialog.

Tampak anak-anak tersebut mengangguk tanda memberikan sinyal bersedia diajak ke Istana Darul Azhar. Ditempat ini nantinya anak yatim akan diberikan pendidikan yang layak dari dasar hingga ke jenjang perguruan tinggi. [alh]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *