Sabet Juara Umum Kejurprov 2022, Forki Banjarmasin Bawa Puluhan Medali

Prosesi penyerahan piala bergilir yang diserahkan Kadispora Kalsel Hermansyah dan Ketua DPRD Kalsel H Supian HK kepada Forki Banjarmasin.

Banjarmasin, lenterabanua.com – Mampu merebut 14 medali emas, 14 medali perak dan 6 medali perunggu, Forki Banjarmasin berhasil keluar sebagai juara umum dalam Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) karate yang digelar di Borneo Futsal, Minggu (20/3/2022).

Sementara peringkat kedua diraih Kota Banjarbaru dengan raihan 7 medali emas, 6 perak dan 21 perunggu. Disusul juara ketiga disusul Tanah Bumbu dengan perolehan 6 medali emas, 4 perak dan 2 perunggu.

Perolehan tersebut pastinya menjadi kebanggaan bagi para atlet Banjarmasin serta pelatih tak terkecuali dari pihak Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Banjarmasin.

“Alhamdulillah kita kembali menjadi juara umum, ini berkat latihan kontinyue baik bagi atlet maupun pelatih,” ujar Ketua Forki Banjarmasin, Johansyah Muchlis.

Bagi pihaknya hasil Kejurprov ini akan menjadi tolak ukur untuk menyeleksi atlet dalam bertanding di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022 yang diselenggarakan di Hulu Sungai Selatan (HSS).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *