Penuhi Janjinya, DPRD Kalsel Antar Aspirasi Mahasiswa ke Sekretariat Negara

Jakarta, lenterabanua.comTuntas! Janji Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Selatan menyampaikan aspirasi puluhan mahasiswa ke Sekretariat Negara Republik Indonesia terbayarkan, Kamis (2/9/2021).

Aspirasi yang diantar wakil rakyat, yakni tuntutan kelompok mahasiswa, Fraksi Rakyat Indonesia (FRI) yang menggelar aksi unjuk rasa, Senin (30/8/2021) lalu.

Bacaan Lainnya

Wakil Ketua Komisi III DPRD Kalsel, Rosehan Noor Bahri, mengatakan, menyampaikan nota kesepahaman dengan mahasiswa ini adalah sebuah kewajiban oleh DPRD Kalsel.

Ia berharap nantinya nota kesepahaman ini dapat dibaca Presiden RI Joko Widodo dan menjadi renungan dalam mengambil kebijakan memerangi Covid19. Dan pandemi segera berlalu.

Anggota DPRD Kalsel, Rosehan Noor Bahri dan Muhammad Lutfi Saifuddin menyampaikan aspirasi mahasiswa kepada Sekretariat Negara di Jakarta.

“Selanjutnya salam hormat kepada Presiden Jokowi,” kata Rosehan.

Senada, Ketua Komisi IV DPRD Kalsel, Muhammad Lutfi Saifuddin mengapresiasi Sekretariat Negara yang bersedia menerima aspirasi mahasiswa. Ia turut serta mengantarkan nota kesepahaman tersebut ke Jakarta.

“Walaupun dengan segala keterbatasan dikarenakan situasi pandemi, kami berharap nota kesepahaman pihaknya dengan mahasiswa ini dapat diperhatikan dan ditindaklanjuti pemerintah pusat,” harapnya.

Diketahui, keduanya menyampaikan nota kesepahaman dan diterima langsung Staf Tata Usaha dan Informasi Publik Kementerian Sekretariat Negara. Pihaknya berjanji akan meneruskan nota kesepahaman tersebut ke Sekretariat Negara untuk dipelajari. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *