Pengendara Diimbau Waspada Melintas di Trafficlight Simpang Empat, Ada Apa?

Anggota polisi menunjukkan jalan berlubang di perempatan Trafficlight Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu.

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – Setelah berulang kali sempat ditutup dan ditimbun, jalan di perempatan trafficlight di Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, kembali berlubang dan berkubang.

Bacaan Lainnya

Diduga faktor rusak kembali jalan di kawasan itu karena tak diaspal.

Kasat Lantas Polres Tanah Bumbu, AKP Guntur S Pambudi SIK, mengimbau masyarakat untuk hati-hati saat melintas di jalur tersebut.

Dikatakan, Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Tanah Bumbu, juga sudah turun melakukan pengecekan dan memberikan peringatan kepada masyarakat untuk berhati-hati saat melintas di perempatan tersebut, khususnya dari arah Kotabaru.

“Kami mengharapkan masyarakat hati-hati saat melintas traffict light tersebut terutama sepeda motor dan mobil kecil,” katanya.

Disisi lain, AKP Guntur juga mengharapkan bisa segera dilakukan perbaikan oleh dinas terkait agar tidak ada kecelakaan dan arus lalu lintas juga berjalan dengan lancar.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas PUPR Tanah Bumbu Subhansyah saat dikonfirmasi menyebutkan pihaknya segera mengatasi persoalan itu.

Ditambahkan Kabid Bina Marga, Hernadi, pihaknya sudah menyampaikan permasalahan ini ke Balai Jalan Nasional untuk dilapis dengan patching dengan aspal.

“Sementara ditutup dengan perkerasan saja yang sifatnya sementara. Kemarin pihak Balai Jalan sudah menjanjikan untuk ditutupi dengan aspal tapi belum ada kabar, saya akan coba kembali koordinasi kapan bisa diaspal, ” ungkapnya.

Sekadar diketahui, titik lubang tersebut sudah beberapa kali ditutupi batu basscose, namun tidak bertahan lama dan kembali berlubang. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *