Pastikan Vaksinasi Lancar, Camat Karang Bintang Langsung Terjun

  • Camat Karang Bintang pantau pelaksanaan vaksinasi di Desa Rejowinangun.

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – Guna memastikan pelaksanaan serbuan vaksinasi Corona Virus Diseas 2019 (Covid-19) di Desa Rejowinangun, Camat Karang Bintang, Syafruddin terjun melakukan pemantauan, Selasa (12/10/2021).

Aksi Camat didampingi Satgas Covid-19 Kecamatan Karang Bintang, dalam rangka monitoring pelaksanaan vaksinasi, agar tidak ditemukan kendala dalam pelaksanaannya.

Bacaan Lainnya

Ia menjelaskan, pelayanan vaksinasi sendiri, menyasar ke desa-desa yang ada di Kecamatan Karang Bintang. Guna menyukseskan program vaksinasi Covid-19 disemua tingkatan, maka pelaksanaan vaksinasi dilakukan hingga ke desa-desa.

“Kami juga memastikan agar dalam vaksinasi ini tetap mematuhi protokol kesehatan dengan baik,” sampainya.

Vaksinasi ini lanjutnya, juga sesuai arahan Bupati dr Zairullah Azhar, agar semua lapisan ikut aktif dalam mendukung program itu, hingga akhirnya semua warga Bumi Bersujud bisa mendapatkan vaksin.

Sementara itu, Kasi Trantibum Kecamatan Karang Bintang, Desrizal RRD mengungkapkan, vaksinasi di Desa Rejowinangun ditargetkan sebanyak 150 dosis.

“Namun tetap disediakan cadangan sebanyak 50 dosis, jadi totalnya ada 200 dosis yang disiapkan,” ujarnya.

Desrizal menambahkan, selain warga Desa Rejowinangun, vaksinasi kali ini juga menerima warga dari luar desa.

“Bagi warga yang data kependudukannya bermasalah hingga tidak bisa dimasukkan ke dalam data sistem data, akan diberikan surat keterangan manual dan warga tersebut tetap mengikuti vaksinasi,’ pungkasnya. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *