PAMA Sasar Sekolah Binaan, Gelar Kampanye Anti Narkoba dan Edukasi Lalin

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – Sebagai bentuk dedikasi dan kepedulian untuk memberikan manfaat terhadap masyarakat, PT.Pamapersada Nusantara sebagai perusahaan kontraktor PT Arutmin Indonesia Tambang Satui senantiasa berkomitmen melaksanakan program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR).

Diantaranya tanggung jawab perusahaan dalam menjaga dan memelihara generasi penerus bangsa di daerah agar tidak terjerumus dalam prilaku menyimpang. Seperti penyalahgunaan narkoba dan tertib berlalulintas lintas.

Bacaan Lainnya

Menggandeng SMAN Negeri 1 Satui, yang merupakan sekolah binaan PAMA sejak tahun 2017 lalu, perusahaan berusaha merefresh kembali ingatan anak didik terkait bahaya laten penyalahgunaan narkoba, serta edukasi keselamatan berkendara di jalan raya.

Kegiatan berupa Seminar “Kampanye Anti Narkoba & Edukasi Aman Berlalu Lintas” dengan narasumber dari Tim SHE & Pearl Medic PAMA ARIA, diruang Laboratorium Biologi SMAN Negeri 1 Satui, belum lama tadi.

Karena digelar ditengah pandemi, kegiatan berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Peserta dibatasi hanya untuk 30 orang siswa kelas X & XI.

kegiatan ini juga diadakan sesi tanya jawab kepada siswa-siswi yang mana mereka terlihat sangat antusias & bersemangat dalam menanggapi pertanyaan dari narasumber maupun mengajukan pertanyaan terakait safety & bahaya narkoba.

Wakasek SMAN Negeri 1 Satui, Rosita, mengapresiasi program ini. Karena menurutnya, pemahaman tentang keselamatan di jalan raya serta pengetahuan bahaya penggunaan narkoba bagi siswa sangat penting. Terlebih yang baru beranjak dari bangku SMP menuju SMA.

“Kami sangat berterima kasih dengan diadakannya seminar ini dan berharap bisa dilakukan kembali pada saat penerimaan siswa baru nantinya,” kata Rosita.

Bagi PAMA, dalam komitmennya, mendukung dunia pendidikan tak hanya dalam bentuk edukasi dan seminar. Dalam
program pembinaan di sekolah ini yang sudah berjalan diantaranya meliputi program sekolah adiwiyata, pelestarian tarian daerah maupun bantuan sarana & prasarana sekolah. Tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *