Operasi Pasar Gas Elpiji 3 Kg Murah Bagi Masyarakat Bumi Bersujud

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – Jelang akhir tahun 2021, Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Tanah Bumbu gelar operasi pasar. Kegiatan turut di ikuti operasi pasar gas elpiji 3 Kg oleh Asosiasi Perkumpulan Pangkalan LPG Bumi Bersujud di 7 kecamatan.

Disebutkan dalam keterangannya, Rabu (24/11/2021), Ketua Asosiasi Pangkalan LPG Tanah Bumbu, Abdul Azis, mengatakan pihaknya selalu bersinergi dengan pemerintah daerah melalui partisipasi dalam kegiatan operasi pasar.

Bacaan Lainnya

Dikatakannya, akhir bulan Nopember 2021 ada 2 kegiatan lagi yang akan diikuti Asosiasi Pangkalan LPG Tanah Bumbu.

“Yaitu 29 Nopember 2021 operasi pasar dalam memperingati Hari KORPRI Ke-50 yang akan dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Tanah Bumbu. Asosiasi menyiapkan 2 Ton Gula dengan harga murah,” ucapnya.

Kemudian, terangnya, 30 Nopember 2021 operasi pasar dalam rangka Peresmian Lembaga Ekonomi Rakyat Koperasi Syariah Serba Usaha Perjamas Barokah Bersujud Angsana.

“Dilaksanakan di Desa Karang Indah Kecamatan Angsana dengan mendistribusikan LPG sebanyak 500 tabung dari dukungan para Agen LPG di Bumi Bersujud,” jelasnya.

Sebelumnya, dikutipnya dari Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Hj Wahyu Windarti Zairullah Azhar saat Launcing Operasi Pasar 8 Nopember 2021 lalu, mengatakan senang dengan kegiatan seperti ini. Karena sangat membantu bagi masyarakat.

“Semoga sinergitas kegiatan dengan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu dapat berlanjut di tahun-tahun berikutnya,” pungkas Abdul Azis. ril|disdagri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *