Ngintip Keseharian Zairullah Usai Terpilih

  • Bagikan

TANAH BUMBU, LENTERABANUA.COM-Masa pelantikan bupati dan wakil Tanah Bumbu periode 2021 – 2024, Zairullah Azhar yang berpasangan dengan Muhammad Rusli (ZR), yang terpilih 9 Desember 2020 lalu, masih satu bulan lebih. Untuk mengisi waktu, banyak kegiatan yang dilakoni mereka berdua, diantaranya tetap turun ke lapangan menyapa masyarakat.

Seperti Kamis (24/12) malam lalu, Zairullah didampingi sejumlah ulama di Tanah Bumbu ngopi bareng sejumlah tuan guru dan ulama. Diantaranya Ustadz Hidayat, Abdurrahman, dan Guru Muda, ngobrol disamping kantor Utama BNI Cabang Tanah Bumbu, tepatnya di kedai kopi milik Pak Sunar.

Keakraban mewarnai ngopi bareng tersebut, sembari senda gurau, sekaligus membicarakan berbagai isu ringan. Meski terpilih sebagai bupati, tak ada sekat diantara mereka. Pemandangan ini menarik perhatian pemilik kedai.

”Alhamdulillah, pak Zairullah dan rombongan mau minum kopi, bersantai di kedai kami,” kata Sunar kepada media.

Ia mengaku salut dengan sosok Zairullah, sejak dulu hingga sekarang dikenal sebagai tokoh yang suka membaur dan memasyarakat.

Ziarah Ke Makam Habaib

Sementara, Jum’at (25/12), Zairullah kembali mengunjungi para habaib dan tokoh di daerah ini, dan ziarah ke makam Pangeran Syarif Ahmad Al Idrus.

Para Habaib dan Syarifah mengaku senang dan bersyukur atas terpilihnya Zairullah sebagai bupati Tanah Bumbu. Aksi ini bukan kali ini saja dilakukannya, sebelum terpilih jadi bupati Kabupaten Tanah Bumbu periode 2021 – 2024, Zairullah Azhar selalu konsisten bersilaturahmi.

Sejak dinyatakan sebagai pemenang dalam perhitungan cepat berbagai lembaga survei kredibel, Zairullah tidak pernah henti menyambangi pesantren, tokoh-tokoh masyarakat.

 Penulis alhakim

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *