Cerita Pelelang Sepatu Louis Vuitton Seharga Rp 20 Juta Untuk Pembangunan Musala

Banjarmasin, lenterabanua.com – Ada cerita lain dari Anggota DPRD Kalsel, Akhmad Rozanie Himawan Nugraha yang lelang sepatu Louis Vuitton (LV) seharga Rp 20 juta untuk sumbang pembangunan musholla.

Terungkap sejumlah fakta lain, ternyata tak hanya melelang barang priadi, Rozanie juga menyumbangkan sebagian gajinya setiap untuk pembangunan Musholla Noor Janah, Desa Pejambuan, Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar.

Bacaan Lainnya

“Setiap bulan sumbangkan gaji ke sana saya bagikan. Kebetulan saya juga yang letaknya batu pertama musholla itu,” pria yang juga Sekretaris DPW NasDem Kalsel ini, Selasa (1/2/2022).

Rozanie mengatakan dari penuturan warga sekitar, sudah lebih 20 tahun di daerah tersebut tak memiliki musholla.

Sebagai umat muslim, ia merasa bertanggung jawab atas hal tersebut makanya ia bertekad untuk membangun musholla di daerah tersebut.

“Kebetulan ada barang-barang yang enggak terpakai, ya saya lelang saja. Jadi selain dapat s dia jua dapat pahala karena membantu pembangunan musholla,” kata sambungnya.

Sebelumnya, lelang sepatu branded Rozanie itu dibagikan postingan akun Instagram pribadinya @dingsanak.hajizanie

“Hari ini saya mau lelang barang prinadi saya 100 persen akan disumbanhkan untuk pembangunan Musholla Noor Janah, Desa Pejambuan Kecamatan Sungai Tabuk,” katanya dalam postingan 31 Januari 2022 lalu.

“Lelang ini akan dibuka mulai harga 4 juta rupiah, jadi nanti dalam seminggu siapa pemenang paling tinggi akan kita (saya) lepas pada beliau,” lanjutnya.

Politisi muda yang juga Sekretaris DPW NasDem Kalsel ini juga membagika alasannya  menjual sepatu merekan Paris yang dibuat di Italia ini.

Rozanie mengaku baru empat kali memakai sepatu elegan ini dan dari pada mubajir ia melihat melepas sepatu itu untuk dilelang dan uangnya disumbangkan untuk tempat ibadah.

“Dari pada tidak dipakai, mending kita sumbangkan barang-barang kita untuk pembangunan Musholla,” sambungnya.

Posting itu langsung diserbu warganet yang tertarik untuk membelinya. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *