Lebaran Pertama, dr Zairullah Azhar Open House

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – Istana Anak Yatim Darul Azhar Jalan Batu Benawa, Desa Bersujud, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu tampak ramai, Senin (2/5/2022) pagi.

Ternyata kediaman Bupati Tanah Bumbu dr Zairullah Azhar itu menggelar open house di lebaran pertama Idul Fitri 1 Syawal 1443 H. Kegiatan sebagai bentuk momen bersilaturrahmi dan saling memaafkan bersama pejabat, staf lingkup pemkab setempat dan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Tampak dalam open house itu suka cita Idul Fitri disambut dengan antusias, usai melaksanakan salat ied di Masjid Darul Azhar Nurussalam. Bupati bersama keluarga mempersilakan jamaah maupun masyarakat untuk mampir guna menjalin silaturrahmi.

“Alhamdulillah hari ini momen yang bahagia, bagian yang kita dapatkan sebagai bentuk kasih sayang Allah,” ucapnya.

Menurutnya, doa-doa selama Ramadan selama ini semoga terijabah dan dijauhkan dari segala kesulitan hidup.

“Bagian yang dasyat atas rasa sayang Allah hari ini, ijinkan kami memohon maaf lahir dan batin, tak lupa kami juga turut mengundang jama’ah dalam Open House di Istana Anak Yatim,” ujarnya.

Berbagai hidangan khas daerah Kalimantan Selatan disajikan rapi dan siap disantap untuk para tamu, jama’ah yang datang terlihat bersuka cita menghadiri Open House. Terdengar musik islami mengiringi kegiatan.

Turut hadir para guru, Alim Ulama, Habib, Syarif dan Syarifah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ustad dan Ustadzah, Sekretaris Daerah dan rombongan Kepala SKPD bersama Tim Percepatan Pembangunan Tanah Bumbu dan keluarga besar Istana Anak Yatim. [alh]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *