Kepedulian Jhonlin dan Hasnur Bagi Keluarga PNPP Polda Kalsel Terdampak Covid-19

Banjarmasin, lenterabanua.com – PT Jhonlin dan Hasnur Group terus berkomitmen memastikan setiap anak yang menjadi yatim, piatu, yatim piatu karena salah satu atau kedua orang tuanya meninggal akibat Covid-19 terpenuhi hak-haknya.

Perwakilan PT Jhonlin dan Hasnur Group memberikan bantuan berupa beasiswa untuk anak-anak anggota Polri Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) yang orangtuanya meninggal karena Covid-19 dan tewas gugur dalam bertugas.

Bacaan Lainnya

Sebanyak 15 anak-anak Pegawai Negeri Pada Polri (PNPP) Polda Kalsel menerima bantuan dari PT Jhonlin dan Hasnur Group yang secara simbolis diserahkan Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs Rikwanto, SH, MHum, Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, SIK, MSi, perwakilan PT Jhonlin dan Hasnur Group, Selasa (28/12/2021).

“Dampak Pandemi Covid-19 tidak hanya melumpuhkan sektor ekonomi, tetapi juga menjatuhkan mental anak-anak. Utamanya mereka yang telah ditinggal kedua orangtua akibat virus SARS-CoV-2 atau Covid-19,” ujar Kapolda Kalsel.

Sebagai bentuk kepedulian, pengusaha di Kalimantan Selatan yakni dari PT Jhonlin dan Hasnur Group memberikan perhatian khusus berupa dana hibah kepada Polda Kalsel untuk disalurkan kepada anggota yang orang tuanya meninggal akibat Covid-19 dan tewas gugur dalam bertugas.

“Hari ini kita mendapatkan anugerah, ada rekan-rekan kita dari kalangan Pengusaha (PT Jhonlin dan Hasnur Group) yang memberikan bantuan kepada keluarga Polri Polda Kalimantan Selatan khususnya bagi anggota yang orang tuanya meninggal akibat Covid-19 dan tewas gugur saat melaksanakan tugas,” terang Kapolda.

Kapolda menyampaikan kedepan pihaknya akan berupaya melakukan hal-ahal yang dapat membangkitkan semangat anak anak PNPP Polda Kalsel.

“Walau pun orang tuanya telah meninggal, namun putera puteri mereka tetap menjadi perhatian kita,” ucapnya.

Kapolda Kalsel mengapresiasi para pengusaha yang memberikan donasi kepada anak-anak yang kehilangan orang tuanya akibat Covid-19 dan tewas gugur dalam bertugas.

Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri Kapolda Kalsel, Wakapolda Kalsel, Irwasda Polda Kalsel, Pejabat Utama Polda Kalsel, perwakilan PT. Jhonlin dan Hasnur Group serta anak-anak dan keluarga Pegawai Negeri Pada Polri (PNPP) Polda Kalsel. *ril

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *