Kapolres Ingatkan Pengendara Menjaga Keselamatan dan Menerapkan Prokes

  • Bagikan

TANAH BUMBU, LENTERABANUA.COM – Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Himawan Sutanto Saragih SIK, mengingatkan pengendara pengguna jalan raya agar menjaga keselamatan dan menerapkan protokol kesehatan.

Himbauan itu disampaikan Kapolres Tanah Bumbu saat memantau langsung pos terpadu dan pos pelayanan Lalu Lintas di Operasi Lilin Intan 2020, Selasa (22/12/2020).

Didampingi Wakapolres Kompol Arief Prasetya SIK, Kabag Ops Kompol Yulianor Abdi SIK dan  Kasat Lantas Polres Tanah Bumbu AKP GM Angga Satrya Wibawa SIK, serta pejabat lain juga memberikan bingkisan kepada personil yang bertugas di pos tersebut.

Selain itu, AKBP Himawan juga melaksanakan pembagian masker dan brosur kepada para pengendara untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini. Selain itu Kapolres juga membagikan masker kepada pengendara.

Kegiatan itu diawali di Pos Terpadu Simpangrmpat depan Taman Edukasi, sekitar pukul 11.00 wita. Setelah itu bergeser pos pelayanan di Batulicin.

Sementara kepada petugas, AKBP Himawan juga memberikan arahan serta pengecekan kesiapan ditiap pos di Operasi Lilin Intan yang berlangsung dari 21 Desember 2020 hingga 4 Januari 2021.

Menurut Himawan, pengecekan pos-pos yang ada sebagai bentuk kesiap siagaan anggota Polri dan instansi samping yang melaksanakan operasi Lilin Intan 2020 ini.

“Tujuannya adalah untuk memberikan rasa aman dan pelayanan kepada masyarakat yang merayakan Natal Tahun 2020 dan pergantian tahun 2021,” ungkap dia.

Harapan di kegiatan pengamanan itu tentu diharapkan bisa berjalan dengan lancar dan terwujudnya Polisi sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat yang simpatik dan menghilangkan pandangan Stereotype Negative.

Penulis : alhakim

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *