Jaring Aspirasi Babinsa, Dandim 1022/Tnb Sharing Bersama Prajurit

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – Dalam rangka menjaring dan mengurai segala permasalahan yang mengemuka di wilayah tugas prajurit, Komandan Kodim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto memberikan menggelar diskusi bersama seluruh jajaran anggota Kodim dan Koramil, Senin (7/3/2022).

Pertemuan dihelat di Aula Makodim Jalan Kodeco Km 4,5 desa Sarigadung Kecamatan Simpang Empat dan dihadiri seluruh personel, baik dari Makodim maupun dari jajaran Koramil.

Bacaan Lainnya

Dalam diskusi itu, Dandim juga menjadikan memberikan pengarahan kepada prajurit. Ia mengungkapkan, pertemuan ini bisa menjadi sarana untuk berkomunikasi dengan seluruh anggota.

“Sehingga seluruh kendala dan permasalahan yang dihadapi dapat disampaikan untuk dicarikan solusinya,” tegas Dandim.

Dandim juga menyampaikan bimbingan serta motivasi dan apresiasi kepada para anggota.

“Kegiatan jam komandan ini digelar selain sebagai sarana untuk memberikan pengarahan, juga sekaligus untuk menampung dan menyelesaikan segala permasalahan yang dihadapi Babinsa yang ada di wilayah,” ungkapnya.

Menurutnya, keberhasilan suatu Satuan ditentukan sinergi seluruh pihak. Karenanya ia tak henti-hentinya mengingatkan untuk senantiasa bekerja dengan tulus dan Ikhlas.

“Tidak lupa saya mengucapkan terimakasih kepada para anggota yang telah berusaha melaksanakan tugas-tugas yang diemban dengan sebaik mungkin,” tukasnya.

Ia berpesan tetap terus berusaha dalam menyelesaikan suatu permasalah. Yang penting niatnya bekerja ikhlas.

“Lakukan saja yang terbaik, selanjutnya biar Tuhan yang menilai,” pungkasnya. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *