Jabat Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo Janji Jaga Kamtibmas

  • Bagikan

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – Polres Tanah Bumbu gelar pengantar tugas dan kenal pamit Kapolres dari AKBP Himawan Sutanto Saragih, SIK kepada AKBP Tri Hambodo, SIK.

Ratusan Personel Polres Tanah Bumbu menyambut kedatangan AKBP Tri Hambodo, didampingi Ketua Bhayangkari dengan yel-yel. Kemudian ditandai dengan pengalungan bunga dari Kapolres lama, AKPB Himawan Sutanto Saragih, SIK didampingi istri.

Didepan jajarannya, AKBP Himawan Sutanto Saragih, menyampaikan jika pemindahan tugas hal yang wajar dan berlaku bagi semua anggota Polri.

“Mutasi itu lumrah bagi semua insan Bhayangkara. Seperti saya yang sudah menjabat 15 bulan sebagai Kapolres Tanah Bumbu, sekarang pindah ke tempat baru,” ucapnya.

Ia mengaku bangga selama 15 bulan menjabat sebagai Kapolres Tanah Bumbu dikelilingi orang-orang hebat.

“Meski saya bukan Kapolres yang hebat, tapi bangga dikelilingi orang-orang hebat di Jajaran Polres Tanah Bumbu,” akunya.

Sebelum pamit, ia berpesan agar seluruh insan Bhayangkara di Polres Tanah Bumbu tetap menjaga soliditas.

“Bagi Kapolres baru saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Bumi Bersujud,” tegasnya.

AKBP Himawan mengaku tak ingin menyampaikan kata perpisahan, tapi ia mengucapkan sampai jumpa dilain waktu.

Sementara itu, Kapolres baru, AKBP Tri Hambodo mengapresiasi kinerja Kapolres lama beserta jajarannya. Ia bertekad akan lebih memajukan Polres Tanah Bumbu selama menjabat kedepan.

“Apa pesan yang telah disampaikan AKBP Himawan, akan tetap menjadi perhatian. Dengan harapan kebersamaan dalam melaksanakan tugas akan mewujudkan kinerja yang lebih baik,” tegasnya.

Ia berharap semua jajarannya mendukungnya dan menjalin kerjasama yang baik dilingkungan internal.

“Saya akan mewujudkan Polres menjadi instansi yang maju dan dekat dengan masyarakat sesuai tugas pokok dan fungsinya,” pungkasnya mantan Kasubdit IV Tipiter Ditkrimsus Polda Kalsel ini

Untuk diketahui, AKBP Tri Hambodo merupakan lulusan Akpol tahun 2002, akan tetap mengemban dan menjalankan tugas untuk menjaga kondisi Kamtibmas di Tanah Bumbu lebih aman tentram dan damai. ***

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x