dr Zairullah dan Forkopimda Resmikan Kampung Pancasila 

Bupati Tanah Bumbu dr Zairullah Azhar disaksikan Forkopimda memotong pita gerbang menandai peresmian Kampung Pancasila di  di Desa Manunggal Blok A Kecamatan Karang Bintang.

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – Bupati Tanah Bumbu dr Zairullah Azhar meresmikan Kampung Pancasila di Desa Manunggal Blok A Kecamatan Karang Bintang, Senin (12/4/2022).

Bacaan Lainnya

Keberadaan kampung ini adalah julukan untuk desa yang dijadikan contoh penerapan nilai-nilai Pancasila, dengan melihat tingkat toleransi yang tinggi.

dr Zairullah didampingi Dandim 1022/Tnb Letkol Cpn Rahmat Trianto, Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo, SIK dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tanah Bumbu I Wayan Wiradarma.

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita pintu gerbang. Kemudian disusul dengan penandatanganan prasasti serta penyerahan sertifikat penghargaan.

“Saya merasa bahagia dan bersyukur, karena kita dapat bersilaturahmi di bulan Ramadhan ini, terutama melalui Peresmian Kampung Pancasila yang pertama kalinya di Kabupaten Tanah Bumbu,” kata dr Zairullah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *