Ditengah Keramba, Bang Dhin Didoakan Warga Binawara Pimpin Daerah

Wakil Ketua DPRD Kalsel M Syaripuddin, saat hadiri panen ikan budidaya keramba di desa Binawara, kecamatan Kusan Hulu, Tanah Bumbu, Senin (2/8/2021).

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – Cuaca di desa Binawara, kecamatan Kusan Hulu, kabupaten Tanah Bumbu, Kalsel, Senin (2/8/2021) siang cukup menyengat. Namun ditengah keramba ikan nila milik masyarakat setempat, tak ada hawa panas yang dirasakan Wakil Ketua DPRD Kalsel M Syaripuddin.

Bacaan Lainnya

Ia menghadiri melakukan panen ikan nila yang dibudidayakan masyarakat desa Binawara. Tampak senyum legislator yang akrab disapa Bang Dhin ini menyertai kegiatan tersebut, membuat suasana bahagia warga setempat kian terasa.

Saat asyik memanen ikan, ia disambut antusias petani keramba yang turut dihadiri tokoh masyarakat itu. Tanpa disadarinya, terlintas doa tulus dari mereka yang berharap kedepan politisi muda ini menjadi pemimpin daerah.

Menurut Kepala Desa Binawara, Noor Rahman menyebut, doa yang diberikan para warga dan tokoh masyarakat tersebut sangat beralasan, karena Bang Dhin telah banyak memberikan kontribusi pembangunan bagi desanya.

“Meski bukan pemimpin daerah dan hanya seorang wakil rakyat, Bang Dhin banyak memberikan perhatian dan kepedulian terhadap warga kecamatan Kusan Hulu, khususnya desa Binawara,” ungkap Noor Rahman.

Ia berharap, doa dari warga dan tokoh masyarakat tersebut menjadi kenyataan.

“Sehingga bukan hanya desa Binawara dan kecamatan Kusan Hulu saja yang merasakan manfaat dari perhatian dan kepedulian Bang Dhin. Namun juga desa-desa dan kecamatan lain di Kalsel,” tegasnya.

Bang Dhin sendiri kaget dan tak menyangka mendapatkan doa seperti itu. Tapi ia mengaku sangat bersyukur mendapatkan perhatian dari warga setempat melalui doa tersebut.

“Untuk semua doa terbaik yang diberikan, saya sangat terharu, karena saya merasa bukan lah apa apa. Masih banyak kekurangan dan hal baik yang belum saya perbuat untuk masyarakat,” ucap Bang Dhin.

Dikatakannya, sebenarnya tak perlu menjadi pemimpin daerah untuk berbuat lebih, siapa pun bisa berbuat.

“Hanya saja, mungkin dengan menjadi pemimpin daerah maka akan lebih banyak masyarakat yang bisa diberikan kemudahan,” pungkasnya. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *