Berikan Beasiswa Kuliah Bagi Puluhan Guru Bumi Bersujud, Ini Alasan PT Arutmin

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – Wajah-wajah sumringah terpancar dari raut wajah 23 guru cantik Bumi Bersujud. Pemandangan itu terlihat saat mereka menyambangi kantor PT Arutmin Indonesia Tambang Batubara, Kabupaten Tanah Bumbu, Rabu (11/5/2022) kemarin.

Puluhan tenaga pendidik untuk anak TK dan Paud tersebut mendapat undangan untuk hadir dan bersilahturahmi dengan manajemen perusahaan pertambangan batubara tersebut.

Bacaan Lainnya

Tak lama, sejumlah karyawan PT Arutmin Indonesia membagikan beberapa puluh lembar seragam berwarna kuning yang masih terbungkus plastik kepada para pahlawan tanpa tanda jasa itu.

Tampak didepan dada kiri berlogokan PT Arutmin Indonesia dan pada bagian kanan bertuliskan Universitas Terbuka Banjarmasin.

“Berhubung ini masih didalam bulan syawal perkenankan saya mewakili seluruh karyawan PT Arutmin Indonesia Tambang Batulicin memohon ampun dan maaf kepada ibu-ibu yang hadir,” kata Akhmad Nurkholis Selaku KTT pada PT Arutmin Indonesia Tambang Batulicin.

Menurutnya, pihaknya sengaja mengundang untuk memberikan baju berwarna kuning yang masih baru tersebut.

“Baju baru ini adalah baju almamater Universitas Terbuka Banjarmasin yang diberikan untuk semua tenaga pendidik TK dan Paud yang hadir dalam mengikuti program jenjang pendidikan Strata 1 yang telah masuk Beasiswa oleh PT Arutmin Indonesia Tambang Batulicin,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *