Ambo Sakka Hadiri Milad Ke-75 Himpunan Mahasiswa Islam

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – Mengusung tema Arah Baru HMI, Berdaya Bersama Menuju Indonesia Emas 2045, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI)/ Islamic Association Of University Students memperingati 75 tahun berdirinya organisasi tersebut.

Demikian pula di Bumi Bersujud, kegiatan milad HMI dirangkai dengan Pelantikan Pengurus HMI Komisariat Tanah Bumbu dan Komisariat Keguruan periode 2021-2022, di Ruang Bersujud 1 Kantor Bupati setempat, Kamis (10/2/2022).

Bacaan Lainnya

Pelantikan mengacu Surat Keputusan Ketua Umum/Formateur dan Mide Formateur HMI Komisariat Keguruan Cabang Banjarmasin Nomor : Istimewa/KPTS/A/F-MF/9/1443 tentang Susunan Pengurus HMI Komisariat Tanbu Cabang Banjarmasin Periode 2021-2022, menetapkan Struktur Kepengurusan HMI.

Hadir Sekretaris Daerah DR Ambo Sakka dalam peringatan dan pelantikan tersebut. Ia menyampaikan, atas turut megucapkan selamat kepada Himpunan Mahasiswa Islam yang ke-75, dan Pelantikan Pengurus HMI periode 2021-2022.

“Dengan harapan, melalui momentum Milad dan Pelantikan ini, akan semakin mengokohkan semangat untuk senantiasa mencerdaskan kehidupan bangsa, dan semakin meningkatkan semangat dan memotivasi para Pengurus HMI,” ucapnya.

Ia mengajak semua patut bersyukur, HMI mampu terus bertahan dan berkembang dengan istiqamah dalam menyebarluaskan serta memajukan misi dakwah.

“Mari enantiasa berdo’a semoga Himpunan Mahasiswa Islam, senantiasa tetap bersinar memancarkan cahaya pencerahan dan memberikan manfaat untuk kemajuan umat, bangsa, dan kemanusiaan dalam bingkai rahmatan lil-‘alamin,” pungkasnya. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *