Agus Sasirangan Ramaikan Pembukaan Bazar Ramadhan di Angsana

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – Chef kondang asal Banjarmasin, Agus Sasirangan memandu sekaligus meramaikan pembukaan Bazar Ramadhan dan Food Festival UMKM Center yang dibiayai salah satu perusahaan besar pertambangan di Kecamatan Angsana, Kabupaten Tanah Bumbu, Jumat (1/4/2022).

Agus Sasirangan yang jago masak dan pegiat sosial tersebut mendampingi Asisten III Setkab Tanah Bumbu Andi Aminuddin SPd, MM yang didaulat mewakili Bupati dr Zairullah Azhar meresmikan bazar tersebut.

Bacaan Lainnya

Rencananya program ekonomi bazar ramadhan ini akan terus beroperasi menjadi pusat oleh-oleh di Angsana. Tak hanya memajang produk unggulan berupa Kue Labu Angsana.

Tapi juga akan menyediakan bahan baku, hingga proses pembuatan barang baku menjadi barang produk unggulan.

Bupati melalui Andi Aminuddin mengatakan, acara bazar ramadhan ini merupakan salah satu program yang akan menjadi pengembangan ekonomi kreatif di Kabupaten Tanah Bumbu yang sangat berpengaruh.

“Bukan cuma ekonomi tapi juga dapat meningkatkan tali silaturahim antar masyarakat yang berbelanja,” ucapnya.

Hadir dalam pembukaan bazar itu, Anggota DPRD Tanah Bumbu Habib Umar Al Idrus, Kepala Dinas PMD Samsir, MAP, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Hamaluddin Tahir, Kepala Dinas DLH H Mahriyadi, Camat, Danramil dan Kapolsek Angsana serta sejumlah Kepala Desa. [alh]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *