73 CJH Tanah Bumbu Berangkat, Dilepas Bupati

Tanah Bumbu, lenterabanua.com73 CJH Tanah Bumbu Berangkat, Dilepas Bupati

SEBANYAK 73 Calo Jamaah Haji (CJH) asal Kabupaten Tanah Bumbu dilepas Bupati dr Zairullah Azhar di Masjid Agung Nurussalam, Kelurahan Gunung Tinggi, Kecamatan Batulicin, Kamis (9/6/2022) pagi.

Bacaan Lainnya

Disela pelepasan, Zairullah berpesan kepada calon jemaah haji untuk menjaga kondisi fisik dan kesehatan serta berharap pelaksanaan haji ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Alhamdulillah kita bersyukur bisa melepas tim jemaah haji dari Tanah Bumbu, memang jumlahnya sangat terbatas tapi kita berharap semoga berkah dan semuanya kita doakan menjadi haji yang mabrur,” ujar Zairullah.

Zairullah juga berpesan kepada calon jemaah haji yang berada di tanah suci, untuk dapat mendoakan Kabupaten Tanah Bumbu agar senantiasa dilimpahkan keberkahan.

“Selamat menunaikan ibadah haji, semoga berkah dan mudah-mudahan bapak dan ibu sekalian dapat berangkat dan kembali ke Tanah Bumbu dengan selamat,” harapnya.

Terpisah, Plt Kepala Kantor Kementerian Agama Tanah Bumbu, HM Ishak dalam laporannya menyampaikan bahwa hingga saat ini jumlah calon haji asal Tanah Bumbu yang terdata di Kantor Kementerian Agama berjumlah 7.504 orang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *