Siswa SMPN 1 Batulicin Disuntik Motivasi Sekda Tanbu

Tanah Bumbu, lenterabanua.comSiswa SMPN 1 Batulicin Disuntik Motivasi Sekda Tanbu

SEKRETARIS Daerah Tanah Bumbu DR Ambo Sakka menyuntikkan motivasi bagi Siswa-Siswi SMPN 1 Batulicin jelang pelaksanaan ujian penilaian akhir tahun (PAT), Selasa (7/6/2022).

Bacaan Lainnya

Suasana itu terekam saat Sekdakab DR Ambo Sakka mengunjungi sekolah tersebut yang menyempatkan mampir sebelum menuju kantornya di Perkantoran Gunung Tinggi Kecamatan Batulicin.

Ia berpesan agar tenaga pengajar untuk memanfaatkan fasilitas yang ada untuk mendidik siswa.

”Dewan guru harus menjadi contoh, menjadi penyemangat bagi siswa untuk berprestasi lebih baik lagi, terus berinovasi, berkreasi,” pesan Sekda.

Ia juga mewanti-wanti agar siswa-siswi dapat mengurangi penggunan gadget. Karena dikhawatirkan produktivitas belajar akan sangat menurun jika penggunaan gadget ini dipakai secara berlebihan.

“Tentu kebijakan sekolah punya peran signifikan dalam mengarahkan penggunaan gadget agar tidak sampai berlebihan,” lanjutnya.

Sekda Tanah Bumbu semangati para siswa-siswi yang akan melaksanakan ujian penilaian akhir tahun. “Ini adalah awal untuk mengejar cita-cita,” tegasnya.

Dalam kunjungan itu, Ambo Sakka juga melaksanakan salat dhuha berjamaah bersama siswa dan para guru di lapangan sekolah.

”Disisi lain, saya juga mengucapkan rasa bangga dan terimakasih, karena SMPN 1 Batulicin turut serta mengimplementasikan apa yang dicitakan-citakan Bupati Tanah Bumbu selama ini yaitu menuju Tanah Bumbu Serambi Madinah,” pungkasnya. [ril]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *