Penulis : Redaksi

Seridaknya, melalui bingkisan lebaran ini sekitar 5000 lebih anak-anak yatim dan pengurus anak yatim di Kalsel yang mendapat perhatian dari dr Zairullah Azhar yang kini menjabat Bupati Tanah Bumbu.

“Meskipun paket ini nilainya kecil, namun Insyaallah dapat memberikan semangat kepada mereka (anak yatim) mempunyai orang tua. Kami-kami inilah orang tuanya,” sebut Zairullah.

Sementara itu, Ketua Forum Wilayah Panti Asuhan se-Kalsel, HM. Hanafi, menyambut gembira dengan bantuan paket lebaran untuk anak yatim di Kalimantan Selatan.

“Insyaallah doa anak yatim se-Kalsel mendoakan Pak Zairullah Azhar selalu sehat dan mengemban amanah dengan sebaik-baiknya,” sebut Hanafi.

Terkait langkah kedepannya, lanjut Hanafi, Forum Panti Asuhan se-Kalsel akan bekerjasama dengan Istana Anak Yatim Darul Azhar Batulicin untuk memperhatikan pendidikan anak-anak panti, karena seperti diketahui bersama Zarullah Azhar memiliki lembaga-lembaga pendidikan yang tergabung dalam ZA Center.

“Mudah-mudahan anak-anak panti bisa menempuh pendidikan sampai sekolah tinggi. Insyaallah ini yang diharapkan dari kerjasama yang dilakukan kedepannya” ujarnya. [alh]

Advertisements