Ambo Sakka Serahkan Jabatan Kepala Daerah ke Zairullah-Rusli

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – Pelaksana harian bupati Tanah Bumbu, Ambo Sakka menyerahkan jabatan kepala daerah kepada Zairullah Azhar dan Muhammad Rusli, setelah keduanya resmi dilantik sebagai bupati dan wakil bupati Tanah Bumbu definitif.

Prosesi Sertijab berlangsung di Ruang Rapat Bersujud Kantor Bupati di Gunung Tinggi Batulicin, Senin (1/3/2021). Sertijab disaksikan seluruh Kepala SKPD dan Tim Penggerak PKK di lingkup Pemkab Tanah Bambu.

Bacaan Lainnya

Ambo Sakka yang otomatis kembali menjabat sebagai Penjabat Sekretaris Daerah, menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan Zairullah – Rusli yang telah dilantik.

Dalam amanatnya, Zairullah Azhar, mengatakan, sertijab pada hakikatnya merupakan satu rangkaian tak terpisahkan dengan pelaksanaan pengambilan sumpah janji jabatan bupati dan wakil bupati.

“Mari kita bersama-sama untuk terus berkomitmen supaya pembangunan di daerah ini bisa berjalan dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu Muhammad Rusli mengatakan akan mulai merealisasikan janji dan permintaan dari masyarakat yang telah disampaikan saat pelaksanaan kampanye.

Setelah kembali mengabdi, bupati Zairullah Azhar bersama wakil bupati Muhammad Rusli akan melaksanakan visi-misinya untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Tanah Bumbu. Keduanya berharap dukungan dari semua elemen masyarakat.

Penulis Mustika Dwi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *