Zairullah Lantik 82 Pejabat Dilingkup Pemkab Tanah Bumbu

Tanah Bumbu, lenterabanua.com – Bupati Tanah Bumbu, dr HM Zairullah Azhar, melantik sebanyak 82 pejabat eselon III dan IV di lingkup pemerintahannya, Rabu (7/4/2021). Pelantikan yang digelar lobi Kantor Bupati Tanah Bumbu, kelurahan Gunung Tinggi kecamatan Batulicin ini, disaksikan Pj Sekretaris Daerah Tanbu, Dr H Ambo Sakka serta pejabat eselon II lainnya.

Dalam pengukuhan jabatan ini ada yang promosi, mutasi dan pergeseran, mulai dari sekretaris, camat hingga kepala seksi.

Bacaan Lainnya

Diantara pejabat yang bergeser adalah Camat Kuranji, Samsir yang kini bergeser menjadi Camat Batulicin. Adapula yang promosi jabatan misalnya saja Arianto Sani dari Kasi di Dinas Sosial menjadi Camat Kusan Hilir.

“Ini adalah jabatan baru, dan ini amanah yang diberikan pimpinam dan saya akan melaksanakannya dengan baik untuk kecamatan Kusan Hilir, terutama soal penataan kota hingga kebersihannya,” ungkap Arianto Sani.

Sementara itu, Kabag Keprotokolan dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah yang baru, dijabat Dwi Dibyo Raharjo, yang siap mengemban tugas barunya itu.

Terpisah, Bupati Tanah Bumbu, dr HM Zairullah Azhar, mengucapkan selamat. Namun ia menekankan kepada seluruh pejabatnya terutama yang dilantik agar bisa melaksanakan tugasnya dengan baik demi kepentingan masyarakat.

“Jangan pernah sombong, jangan merasa memiliki tapi merasa lah sebagai pelayan masyarakat,” kata Zairullah saat melantik pejabatnya.

Dengan dilantikanya pejabat-pejabat ini, dia akan segera bergerak dan lebih optimalkan lagi bekerja untuk membangun daerah ini.

“Setelah ini, saya akan lebih optimal segera bergerak cepat untuk pembangunan di Bumi Bersujud ini,” tandasnya. Tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *